Monday, May 8, 2017

Apakah Bitcoin itu...???

Posted by   on

Apakah Bitcoin itu...???


Bitcoin adalah mata uang digital pertama yang terdesentralisasi,bitcoin juga adalah mata uang yang tidak di atur oleh negara mana pun di dunia.Bitcoin adalah mata uang digital yang bisa anda kirim melalui internet,Di banding uang konvensional Bitcoin mempunyai beberapa kelebihan bitcoin bisa di kirm kemana saja lewat internet tanpa melalui Bank atau kliring.

Ini berart biaya transaksi yang sangat murah dan anda dapat menggunakan nya di negara mana saja,rekening wallet anda juga tidak dapat di beku kan,transaksi bitcoin tanpa syarat,juga tidak ada batasan transfer.Ini lah cara kerja Bicoin Uang digital untuk transaksi di Internet ke seluruh dunia :


  • 1.Bitcoin di jalankan dengan aplikasi gratis yang di sebut Bitcoin mainer,
  • 2.Mining membutuh kan komputer canggih yang di sebut ISIC di gunakan untuk menemukan koin baru dan memproses bitcoin di seluruh dunia.
  • Jumlah bitcoin otomatis di sesuai kan oleh jaringan peer to peer sehingga bitcoin yg beredar selalu dapat di prediksi.
  • Bitcoin di simpan dalam dompet digital menyerupai internet banking.
  • Ketika anda mengirim bitcoin sebuah tanda tangan elektronik akan di bubuhkan dan dlm beberapa menit transaksi akan di konfirmasi oleh para minner,transaksi adalah permanen dan anonym tersimpan dlm jaringan global.
  • Perangkat lunak bitcoin adalah open source,dimana semua orang dpt berpartisipasi dlm pengawasan.
  • Bitcoin mengubah dunia finansial sama seperti website yang mengubah dunia informasi.
  • Dengan bitcoin semua orang dpt berpartisipasi dlm market global,menciptakan inovasi baru dlm pemerataan ekonomi dan kesejahteraan.

Apakah Bitcoin itu...???

Mari kita lihat contoh penggunaan bitcoin yang sudah ada sekarang:

Anda bisa membeli video game,hadiah,suvenir,buku,domain,hosting dsb.Anda dpt menukar bitcoin di exchanger dengan dollar,Euro,Rupiah,dan mata uang lain.Bitcoin sangat cocok bagi usaha kecil dan freelancer dlm menembus pasar global karena tidak perlu kan biaya untuk menerima bitcoin, tidak ada charge back,tidak ada biaya transfer,anda akan dapat promosi gratis dan pasar tambahan dengan menerima bitcoin.

Untuk bitcoin pertama anda dan informasi lebih lanjut kunjungi www.bicoin.co.id





Demikian sekilas info Apakah Bitcoin itu...??? semoga bermanfaat.


Baca Juga .....Cara Jualan Online Lewat Facebook


No comments:
Write comments

Join Our Newsletter