Friday, May 12, 2017

Badai Serangan Virus Internet RANSOMWARE Menyerang Ke Seluruh Dunia

Posted by   on

Badai Serangan Virus Internet RANSOMWARE Menyerang Ke Seluruh Dunia
Tampak di gambar message serangan virus Ransomware di jaringan komputer Sebuah Dinas Pelayanan Kesehatan ( NHS )di Negara Inggris yang akhir nya mengganggu system komputer di dinas tersebut.(voa Indonesia )


Akhir2 ini banyak negara yang terkena serangan virus  internet "Ransomware",beberapa jaringan komputer rumah sakit dan jaringan internet dunia bisnis dan lembaga2 serta organisasi - organisasi lain di seluruh dunia juga tak luput dari serangan cyber tersebut.Fenomena Badai Serangan Virus Internet RANSOMWARE Menyerang Ke Seluruh Dunia ini menjadi kewaspadaan seluruh pemerintah di semua negara.

Kejadian serangan cyber itu terjadi pada hari Jum'at kemarin dan merusak system jaringan komputer yg ada di banyak rumah - rumah  sakit hingga mengganggu pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.

Memang serangan virus Ransomware ini menurut Dinas Kesehatan di Inggris tersebut sangat mengganggu dan akhirnya tidak bisa menggunakan system jaringan komputer yg ada.
Serangan tersebut juga terjadi bukan hanya di Inggris tapi juga di beberapa negara seperti terjadi juga di Portugal,Italia,Rusia,China,Amerika Serikat dan masih banyak negara2 lain nya.

Tak kurang dari 45 ribu serangan telah terjadi di hampir 74 negara yang memakai virus tersebut demikian kata Direktur Riset dan Analisis Global Kaspersky Labs Costin Raiu sebuah perusahaan pembuat anti virus di negara Rusia,dan katanya lagi jumlah itu terus bertambah dan makin banyak yg terserang serangan virus tersebut,Demikian berita yag di lansir voa Indonesia.

Demikian berita Badai Serangan Virus Internet RANSOMWARE Menyerang Ke Seluruh Dunia yang di lansir oleh Voa Indonesia.Semoga menambah wawasan untuk anda.




No comments:
Write comments

Join Our Newsletter