Sunday, May 14, 2017

Cara Mendatangkan Pengunjung Blog Lebih Banyak

Posted by   on

Cara Mendatangkan Pengunjung Blog Lebih Banyak



Artikel di blog udah banyak,penampilan template blog udah oke terus apa lagi yang lebih penting......??? jawaban dari pertanyaan itu adalah Trafik atau pengunjung blog,apa artinya blog bagus tampilan dan artikel nya banyak dan berkwalitas tapi gk ada pengunjung nya itu sama aja blog seperti rumah hantu kosong tanpa kehidupan.Nah....trafik itu jauh lebih penting karen tujuan orang membuat blog adalah agar apa yg menjadi target blog itu tercapai entah blog itu untuk tujuan jualan,sosialisasi kegiatan,untuk propaganda informasi dll.Di dalam ilmu perblogan ada 2 Cara Mendatangkan Pengunjung Blog Lebih Banyak yaitu dengan cara :


  • Mendatangkan trafik dengan cara berbayar yaitu kita melakukan promosi untuk blog kita melalui : iklan di Facebook ads,Instagram,Google adwords,media buying (iklan di web orang lain dengan cara memasang banner dan kita membayar biaya iklan ),Iklan di email marketing orang lain yg mempunyai leads banyak (Solo Ads ),atau bis juga dengan cara menggunakan jasa buzzer twitter dengan oraang yg mempunyai folower banyak di twitter.
  • Trafik Gratisan / Generic Traffict yaitu dengan cara merintis dan membangun web dengan strategi membuat SEO,LBO,Email Marketing,membuat status facebook,membuat status di instagram,membuat youtube marketing dll.

Bagi anda yang membuat blog atau website dengan tujuan bisnis lebih baik ana menggunakan cara yang berbayar karena lebih cepat,karena untuk bisnis kita memperhitungkan bahwa waktu adalah uang jadi jangan sampai membuang2 waktu,meskipun memang tidak ada jaminan bahwa bila kita melakukan cara mendatangkan pengunjung dengan cara berbayar akan langsung ada penjulan itu bagi para pebinis,karena banyak faktor agar iklan kita mempunyai konversi yang tinggi terhadap sales.

Beberapa Langkah Cara Mendatangkan Pengunjung Blog Lebih Banyak diantara nya sbb :

  • Buat lah artikel yang menarik dan bisa menjadi viral misal nya dengan cara anda membuat artikel click bait atau artikel yang membuar orang menjadi penasaran dengan memasang poto atau gambar yg di beri tanda PANAH atau tanda LINGKARAN.
  • Di dlam blog atau website anda di pasang plugin share this agar tiap postingan artikel anda itu bisa di share dengan cpt ke beberapa media sosial.
  • Buat lah fanpage di Facebook tentang artikel yg sudah ana posting di blog / website sehingga bisa mendatangkan banyak pengunjung.
  • Lalu posting artikel click bait yg telah anda buat di blog anda itu di fanpage.
  • Kemudian anda iklan kan boost post di facebook dengan budget iklan di sesuaikan kemampuan anda.
Agar anda menjadi lebih paham dan lebih mahir tonton video ini....:






Itulah salah satu Cara Mendatangkan Pengunjung Blog Lebih Banyak  semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan untuk anda........jika artiekl ini bermanfaat di share ya.....


Baca Juga.........Cara Meningkatkan Jualan Anda Lewat Toko Online

No comments:
Write comments

Join Our Newsletter