Friday, May 12, 2017

Cara Singkat Mematangkan Buah Alpukat

Posted by   on

Cara Singkat Mematangkan Buah Alpukat

Anda pernah membeli buah alpukat...???Biasa nya pedagang alpukat baik yg di pasar tradisional,supermarket atau di kios buah menjual alpukat dlm keadaan masih mentah atau masih keras alias belum matang.Nah....Ini lah sedikit tips Cara Singkat Mematangkan Buah Alpukat yang bisa anda coba di rumah.

Buah alpukat ini memang sangat baik bagi tubuh kita karena banyak emngandung nutrisi penting yang baik untuk tubuh dan kesehatan kita,dan bagi para peserta program diet buah alpukat ini juga bisa di jadikan menu utama karena kalau di makan buah ini sangat mengenyangkan lebih lama.
Nah....karena kebanyakan buah alpukat ini di jual dlm keadaan masih mentah dan belum matang maka bagi anda yg ingin agar alpukat itu cepat matang harus di akali dulu.

Cara singkat mematangkan buah alpukat ini sangat mudah,berikut langkah2 nya:

Bungkus buah alpukat yang masih mentah tadi dengan aluminium foil atau kertas timah.lalu simpan di dalam loyang kemudian masuk kan loyang tersebut ke dalam oven dengan temperatur oven sekitar 93 derajat celcius selama kurang lebih 10 menit - 15 menit lalu setelah itu angkat alpukat yg di bungkus dg aluminium tadi diam kan hingga dingin setelah itu simpan dlm kulkas.


Itulah Cara Singkat Mematangkan Buah Alpukat semoga bermanfaat.


Baca Juga...........Go-Jek Paling Banyak Di Gunakan Konsumen

No comments:
Write comments

Join Our Newsletter