Wednesday, May 10, 2017

Diet Ajaib Yang Sedang Rame Di Perbincangkan Di Medsos

Posted by   on

Diet Ajaib Yang Sedang Rame Di Perbincangkan Di Medsos

Membaca salah satu topik yg di muat di media online detik.com kata nya ada program diet yang lagi rame di perbincangkan di medsos karena diet itu katanya bisa menurunkan berat badan antara 5 - 8 Kg dlm waktu singakat yaitu hanya 1 minggu saja.Dan Nama Diet itu adalah "Diet GM"atau di sebut diet General Motors.

Diet ini di klaim bisa cepat turunkan berat badan dan gk mbosenin karena menu makanan di berikan gk akan di kurangi dan gk akan mensedikitkan porsi jadi tetap tidak menyiksa bagi para peserta diet ini,dan saat ini Diet GM ini lagi banyak di bicarakan dan jadi buah bibir di beberapa media sosial.
Asal usul dari program diet ini adalah dari perusahaan General Motors yang menginginkan karyawan nya lebih sehat,cepat dlm bekerja dan lebih produktif untuk itu karyawan di berikan program diet yg di namakan Diet GM,tapi ini berhasil karena diet ini sudah lulus uji dari sebuah lembaga riset ternama Johns Hopskins Research Center.

Praktek diet ini adalah mewajibkan semua karyawan General Motors untuk mengikuti diet ini selama seminggu atau 7 hari dimana jadwal makan nya di atur yaitu ada hari yng hanya boleh makan sayur2an aja,makan buah aja,ada hari yang boleh makan buah dan sayuran,hingga menu makanan yg dari daging dan beras dll.
Untuk sukses berat badan nya turun drastis dlm 7 hari harus jalan kan program ini dengan disiplin dan teratur.

Namun program Diet GM ini juga di sarankan oleh Livestrong,nutrisionis dari Universitas Florida jangan di jadikan gaya hidup dlm jangka panjang karena tidak aman untuk menurunkan berat badan,sebaik nya segala sesuatu nya di konsultasikan dengan dokter ahli dulu.
Jelasnya untuk cara paling baik dan aman menurunkan berat badan adalah dengan cara mengatur pola makan dan porsi makan serta olahraga yang teratur dan waktu tidur yg cukup.

Itu lah berita yg di lansir di detik.com tentang Diet Ajaib Yang Sedang Rame Di Perbincangkan Di Medsos yaitu Diet GM alais Diet General Motors.



Baca Juga................Big Bang Show Sebuah Acara Di Kompas Tv Yg Inspiratif

No comments:
Write comments

Join Our Newsletter