Friday, May 12, 2017

Facebook Sedang Rancang untuk Membuat Stasiun Tv Sendiri Di Bintangi Artis Hollywood

Posted by   on

Facebook Sedang Rancang untuk Membuat Stasiun Tv Sendiri Di Bintangi Artis Hollywood

Dengar - dengar media sosial Facebook akan mempunyai stasiun televisi milik sendiri dan rencana nya akan di launching pada Juni 2017 dan tontonan Televisi Facebook ini bisa di tonton di halaman antar muka facebook sehingga semua akun facebook bisa menyaksikan tayangan Tv Facebook.Acara Tv Facebook itu akan ada 2 kategori yg bakal di tayangkan.

2 kategori itu adalah pertama tayangan acara yang setara dengan miliknya Netflix seperti House Of Cards,dan kategori ke 2 adalah tayangan acara Tv dengan durasi singkat dg biaya murah dan di update setiap 24 jam.

Berita rencana facebook akan membuat stasiun TV sendiri itu di lansir oleh Tech Times pada tgl 9 Mei 2017 dan perencanaan sedang berjalan.
Facebook Tv pun sudah merancang 24 acara yang sudah di buat dan sudah siap tayang,dan acara Tv tersebut juga melibatkan dan di bintangi oleh artis2 Hollywood.

Founder dan owner Facebook Mark Zuckerberg menginginkan penayangan konten  acara Tv itu akan di bagi dari beberapa episode.Inilah langkah pertama facebook masuk ke bisnis Pertelevisian.
Dan kita lihat nanti bagaimana cara Facebook agar para facebooker betah untuk menonton tayangan acara Tv nya.Dan penayangan Tv itu berbayar atau free juga kita belum tahu,dan bila rencana facebook ini benar2 terwujud maka Youtube bakal ada pesaing berat nya.


No comments:
Write comments

Join Our Newsletter