Friday, May 26, 2017

Operating System "Fuchsia" Generasi Baru Yang Bakal Geser Android??

Posted by   on






Operating System "Fuchsia" Generasi Baru Yang Bakal Geser Android??


Sebuah operating system mobile baru yang di prediksi akan geser android,Operating System "Fuchsia" Generasi Baru Yang Bakal Geser Android?? Fuchsia ini di gadang - gadang akan menggeser keberadaan OS Android dan OS Chrome dlm waktu ke depan.

Kita lihat apakah ke depan Fuchsia ini akan bisa menggantikan android yang sekarang banyak pemakai nya dan di internet sudah banyak beredar fitur tampilan operating system mobile ini.
Dari pihak Google sendiri belum mau bercerita banyak tentang OS Fuchsia ini dan mungkin nanti kalau sudah fix akan di berikan bocoran nya,karena Fuchsia ini memang masih dlm percobaan - percobaan dan pengembangan2 awal untuk OS ke depan.

Dan dengar - dengar Fuchsia ini akan di lansir secara open source dan itu para penggemar mobile bisa melihat dan berinteraksi lewat komentar dan pendapat2.
Proyek Fuchsia ini sedang dlm proses pengembangan dan di laksanakan terpisah dari OS android yang sudah menjadi OS banyak orang.
Dan pengerjaan dan penggarapan proyek Fuchsia ini banyak melibat kan dari beberapa para genius di bidang teknologi.

Fuchsia ini memang berbeda dengan android karena fauchsia tidak memakai sistem kernel linux tapi menggunakan magenta yaitu mikrokernel baru yang juga di kembangkan oleh pihak Google.
Kita tunggu saja bagaimana nanti proyek Fuchsia ini apakah benar2 sukses bisa menggantikan android atau Chrome OS,biar waktu yg menentukan.

Contoh di video di bawah ini.....






Demikian sekilas info tentang Operating System "Fuchsia" Generasi Baru Yang Bakal Geser Android?? semoga menambah wawasan utnuk anda.


Baca Juga......Buku Panduan Cara Belanja Atau Kulakan Barang Dari China

No comments:
Write comments

Join Our Newsletter