Saturday, May 6, 2017

Real Madrid Pesta Gol Bungkam Granada Dengan Skore 4 -0

Posted by   on

Real Madrid Pesta Gol Bungkam Granada Dengan Skore 4 -0


Pada Pertandingan Minggu Dini Hari (7/5/2017 ) Granada di bungkam Real Madrid dengan angka telak,pesta gol ini tercipta dari kaki Alvaro Morata dan James Rodrigues dan hasil pertandingan itu Real Madrid Pesta Gol Bungkam Granada Dengan Skore 4 -0.


Dalam lanjutan Liga Spanyol itu Real Madrid bertandang di Estadio Los Carmenes stadion dimana klub Granada bermarkas,dengan penampilan yg apik para pemain Real Madrid asuhan Zinedine Zidane itu memetik kemenangan atas Granada dengan skore 4 -0.
Gol - gol tersebut tercipta dari kaki Alvaro Morata dan James Rodrigues dimana dlm pertandingan itu kedua pemainmenjadi bintang lapangan.

Dari hasil bertandingan tersebut akhirnya posisi Los Blancos bersaing ketat dengan rival bebuyutan nya yaitu Barcelona yang untuk sementara berada di posisi puncak klasemen dimana kedua klub raksasa ini mempunyai poin yg sama yaitu 84 poin.Namun klub Barcelona masih memiliki simpanan satu pertandingan.

Sementara posisi Granada yg msh berada di posisi ke-19 dengan mengumpulkan angka 20 akan terdemosi ke kelas kedua.
inilah Laporan dari Jalannya pertandingan tersebut :
Sejak menit2 pertama mmg sudah terlihat bahwa Madrid akan pesta gol,dan benar saja saat pertandingan baru berjalan 3 menit Rodrigues mencetak gol dari tendangan keras nya.
Keunggulan Madrid di menit pertama ini adalah berkat kelincahan dari Lucas Vazques yang memberikan umpan ke kaki Rodrigues dan akhirnya di selesaikan dg baik hingga tercipta  gol dan menjadi pembuka pesta gol bagi Real Madrid.

Kembali kegemilangan permainan Rodrigues membuahkan gol beselang dari 8 menit kembali gol pun tercipta dari kaki sang Bintang Rodrigues setelah dia mendapat umpan manis dari Fabio Coentrao,kedudukan pun menjadi 2-0 untuk Madrid.
Setengah berselang dari gol Rodrigues itu gawang Granada pun kebobolan lagi kali ini gol tercipta dari kaki Alvaro Morata yang menerima umpan sempurna dari Danilo dan kedudukan menjadi 3 -0 untuk Madrid.

Pada menit ke 35 kembali jala gawang Granda bergetar dari hasil tendangan Alvaro Morata  dan kedudukan menjadi telak 4-0.
Gol kedua dari Morata tersebut berkat kerja sama yang baik dengan umpan dr Marco Asensio dan sampai turun minum posisi tetap masih 4 - 0 untuk kemenangan Real Madrid.
Pada babak kedua tidak lagi ada tercipta gol,dan Real Madrid pun unggul telak dlm pertandingan tersebut.



No comments:
Write comments

Join Our Newsletter