Saturday, May 13, 2017

Rickshaw Republic Restoran Indonesia Di Amerika Serikat

Posted by   on

Rickshaw Republic Restoran Indonesia  Di Amerika Serikat



Satu lagi orang Indonesia yang Tinggal di Amerika Serikat membuka Restoran Rickshaw Republic Restoran Indonesia  Di Amerika Serikat  dengan menu makanan nya adalah makanan Indonesia yaitu Oscar Setiawan yang membuka Resto bernama "Rickshaw Republic",restoran ini di didrikan pada tahun 2013 di Chicago dan menu utama nya adalah bermacam macam masakan Indonesia namun ada satu menu yang menjadi favorit di resto ini yaitu Rijsttafel.
Resto ini mengusung bermacam menu masakan Indonesia,namun Oscar mengatakan bahwa dia lebih banyak memakai resep2 yang di berikan oleh Ibunda nya yang berasal dari daerah Palembang namun lama di Jakarta.

Sebelum membuka restoran di Chicago Orang tua Oscar lebih dulu membuka restoran Indonesia di Boston baru kemudian membuka Rickshaw di Chicago,tapi kedua resto itu sama2 mengusung menu2 kuliner Indonesia dengan konsep yg di beri nama Fine Casual yaitu memadupadan kan semua kuliner2 Indonesia utnuk di jual di negara Paman Sam Tersebut dan ternyata laris manis dan restoran nya ramai pengunjung nya.

Konsep yg di tekan kan oelh Oscar bukan hanya menjual makanan Indonesia saja namun unsur 2 budaya dan keberagaman Indonesia juga di usung di Restoran ini lewat interior dan ornamen2 yaang ada di restoran tersebut menggambarkan Indonesia,hingga akhir nya pengunjung bisa merasakan dan menikmati Indonesia di Chicago,demikian kata Oscar saat di wawancarai oleh Voa Indonesia.
Semua Interior restoran bernuansakan dekorasi mengenai Indonesia sehingga di samping jualan kuliner nya Oscar juag memperkenalkan langsung tentang Indonesia dengan beragam kebudayaan dan keanekaragaman nya.


Rickshaw Republic Restoran Indonesia  Di Amerika Serikat


Dan banyak dari pengunjung yang suka dengan resto ini karena memang lain daripada yang lain serta tidak ada di tempat lain,demikian ujar salah satu pengunjung resto milik Oscar Setawan beserta keluarga nya ini.

Banyak orang Amerika yang pernah tinggal,berkunjung dan mengenal Indonesia suka dengan ada nya restoran "Rickshaw Republic" ini karena masakan Indonesia yang di jual di resto ini enak2 seperti Rendang dan nasi goreng demikian pengajuan pengunjung resto ini.

Dan untuklebih terasa nikmat di resto ini semua bumbu nya adalah bumbu2 yg fresh jadi bukan bumbu instant atau bumbu yg sudah jadi ini penting untuk menjaga orisinalitas rasa nya.
Restoran "Rickshaw Republic" juga sekaligus menjadi duta kuliner dan kebudayaan Indonesia karena semua unsur Indonesia memang di gelar disitu.

Banyak para pelanggan menginginkan agar resto Indonesia ini juga di buka di tempat2 lain di pinggiran kota Chicago semisal nya.Dan apa yang di lakukan "Rickshaw Republic" memang sukses dan menjadikan nama Indonesia lebih di kenal di Amerika Serikat.


Tonton liputan nya dari Voa Indonesia...





Demikian Ulasan tentang Rickshaw Republic Restoran Indonesia  Di Amerika Serikat ,semoga menambah wawasan utnuk anda.



Baca Juga..........Kursus Toko Online Via Internet

No comments:
Write comments

Join Our Newsletter