Tuesday, June 6, 2017

Kominfo Luncurkan Situs Indonesiabaik.id Untuk Indonesia Lebih Positif

Posted by   on

Keminfo Luncurkan Situs Indonesiabaik.id Untuk Indonesia Lebih Positif




Membaca berita yang di lansir oleh republika.co.id di beritakan pihak pemerintah melalui Kominfo pada hari Selasa (6/6/2017 ) meluncurkan situs Indonesiabaik.id untuk memberitakan dan mendistribusikan informasi - informasi positif tentang Indonesia,yang memang pada akhir - akhir ini yang selalu banyak berita - berita hoax yang beredar. Dengan Kominfo Luncurkan Situs Indonesiabaik.id Untuk Indonesia Lebih Positif di harapkan agar masyarakat tidak di suguhi konten - konten yang tidak bermanfaat seperti berita - berita hoax yang banyak meresahkan.


Di katakan oleh Pak menteri Kominfo bahwa memang kita harus memberikan berita - berita yang baik kepada masyarakat agar aura positiflah yang bisa di rerap oleh masyarakat karena kalau masyarakat di cecoki berita - berita yang negatif dan apalagi berita hoax maka hal itu akan menimbulkan aura yang negatif dn itu sangat tidak bagus dan sanagt berbahaya bagi bangsa dan negara.Bagaiamana bangsa ini bisa maju kalau rakyat nya di cekoki dengan berita - berita yang tidak produktif kita bisa kalah saing dengan negara lain yang sudah mengalami banyak kemajuan pesat.

Situs Indonesiabaik.id ini akan memberikan berita - berita baik tentang Indonesia yang lebih positif dan produktif dan situs ini juga akan lebih di target kan untuk para generasi muda atau generasi millennial yang harus di bina dan di lindungi dari berita - berita yang tidak memberikan aura dan energi positif.

Kita harus menciptakan dan mempersiapkan generasi millinnial ini untuk masa depan bangsa dan negara kita yang lebih baik karena ke depan tantangan hidup sebuah bangsa itu lebih berat dan lebih kompetitif,jika kita tidak mempersiapkan generasi yang baik bisa hancur negara ini,kita harus mendukung langkah pemerintah untuk hal - hal yang lebih positif dan produktif agar bangsa kita lebih maju,makmur dan sejahtera.

Di dalam program situs ini juga masyarakat bisa ikut andil berpartisipasi positif untuk ikut serta mengisi konten - konten positif yang bisa memberikan manfaat banyak orang dan bisa menjadi inspirasi pergerakan menuju Indonesia yang lebih baik lagi.

Dan untuk konten positif itu bisa berupa destinasi wisata,layanan publik,prestasi anak bangsa,meberikan tutorial -tutorial ilmu pengetahuan yang bisa bermanfaat untuk banyak orang,konten tentang hasi; pembangunan,kebijakan pemerintah dll.

Dan konten - konten positif tersebut juga nanti nya akan di sebarkan di semua media sosial yang banyak di gandrungi oleh para anak - anak muda seperti facebook,twitter,instagram,youtube dll.

Sesuai dengan tujuan dari situs ini di buat adalah untuk mengikis berkembang nya konten -konten negatif yang sekarang banyak berkembang di tengah - tengah masyarakat.


Demikian ulasan berita Kominfo Luncurkan Situs Indonesiabaik.id Untuk Indonesia Lebih Positif yang di lansir oleh republika.co.id semoga Indonesia menjadi lebih baik dan menuju generasi yang lebih kreatif,inovatif dan produktik serta mempunyai daya saing global yang lebih mumpuni.





No comments:
Write comments

Join Our Newsletter