Tuesday, May 16, 2017

Asus Zenfone Live ZB501KL Buat Kamu Yg Suka Live Streaming

Posted by   on

Asus Zenfone Live ZB501KL Buat Kamu Yg Suka Live Streaming


Buat kamu - kamu yang suka banget live streaming dengan pacar,keluarga atau dengan terdekat kamu ASUS keluarin peroduk baru nih....Asus Zenfone Live ZB501KL Buat Kamu Yg Suka Live Streaming ,smartphone ini baru di launching kemarin tgl 16 Mei 2017 di Jakarta buruan deh di beli mumpung masih baru.

Asus mengeluarkan produk ini untuk menjawab perkembangan saat ini yang banyak gandrung dengan live streaming dan lagi beberapa medsos juga sekarang mensupport live streaming ini dengan menambah fitur di medsos nya tersebut untuk kebutuhan dan kegemaran para pengguna medsos.
Sekarang kyk Medsos Facebook live,Instagram Live dan youtube menjadi favorit para netizen untuk mengaktualisasi kegiatan sehari2 nya di medsos ternama itu meski sebenarnya banyak layanan2 live streaming.

Asus ZB501KL ini memang sangat mumpuni untuk di pakai aktifitas streaming dan tampilan serta fitur2 nya pun oke banget terutama buat kamu2 para wanita yang gemar live streaming sekarang sudah tersedia tuh produk Asus ZB501KL.

Smartphone  Asus Zenfone Live ZB501KL ini juga sediain fitur Beauty Live jadi saat km2 live streaming tampilan wajah km lebih kinclong dan lebih cantik serta lebih keren deh.Peluncuran kemarin itu juga bersamaan dengan peluncuran smartphone canggih Asus ZenFone Zoom S khusus buat kamu2 yang ingin elegan dlm beraktifitas menggunakan smartphone.
Cuma dengan sekali klik wajah cantik km sudah terlihat di layar dengan tampak cantik,ayu dan elegan.

Perangkat cihuy ini memang di khususkan untuk Live Streaming jadi untuk keunggulan desain,audio nya serta kecanggihan fitur beauty live nya sangat bisa di andal kan menjadikan live streaming anda jadi lebih seru dan menarik.

Pada bagian fitur Audio nya ini juga sangat oke komplit banget ada dual microphone noise cancellation, enhanced speech clarity, smart amplifier technology, 5 magnet audio dan ICE power dan sonic master,semua itu di pakai untuk memaksimalkan saat melakukan live streaming jadi noise nya kecil banget dan hasil nya suara akan lebih jelas dan bersih nyaris tanpa noise.dan untuk letak lubang mic pun di dekatkan dengan grill speaker nya biar lebih berkwalitas hasil live streaming nya.

Kamu - kamu pasti tanya  berapa harga  Asus Zenfone Live ZB501KL yang baru di luncurkan itu...???? harga nya yang jelas masih terjangkau yaitu di jual dengan harga Rp.1.799.000,untuk kwalitas suara lebih besar 67% lebih nyaring di banding dengan produk2 lain di kelas nya.Pokok nya pas lah bt kamu2 yang doyan live streaming dan hasil nya pasti oke.

 Asus Zenfone Live ZB501KL  ini dengan dimensi 141,18 mmx 71.74mm x7.95mm dan dengan berat 120 gram cocok banget bt para cewek2 yang gemar live streaming dan desain nya juga nyaman dan keren untuk di genggam di tangan.

Dengan ukuran screen 5 inci,HD 1280 X 720,Tebal bezel nya 2,3mm dan perangkat lain nya menggunakan prosessor Quad Core Qualcomm snapdragon,dengan kapasitas RAM 2 GB ROM 16 GB sampai 32 GB dan di tambah 128 GB micro SD.

Dan untuk urusan kamera Asus juga memperhatikan banget kamera depan menggunakan beatufication live streaming sensitifita nya 2 kali lbh canggih terhadap sensitvitas cahaya karena memaki sensor tipe besar pixel 1.4 um,f/2.2 dengan lebar sudut nya 82 derajat,soft light LED flash,itu untuk performa kamera depan dan untuk kamera belakang resolusi nya 13 megapiksel,f/2.0,5p lens dan soft LED flash yang berteknologi tinggi.

 Asus Zenfone Live ZB501KL  ini juga support jaringan 4G LTE dengan kekuatan baterai nya 2.650 mAh,dual sim card dan memakai operating system android 6.0 Marshmallow dengan Asus ZenUI 3.0 jadi jangan sampai kamu2 ketinggalan dtang ke toko2 agen terdekat untuk segera memiliki smrtphone ASUS ini.


Demikian sedikit review Asus Zenfone Live ZB501KL Buat Kamu Yg Suka Live Streaming semoga info nya bermanfaat buat kamu.


Baca Juga......Laptop Hybrid Generasi Baru Dari Hawlet Packard

No comments:
Write comments

Join Our Newsletter