Monday, May 29, 2017

Rahasia Murah nya Smartphone Buatan China

Posted by   on

Rahasia Murah nya Smartphone Buatan China

China sekarang menjadi negara ekonomi nya paling kuat di dunia dan telah menggeser negara - negara besar lain nya.Hal itu bisa terjadi karena pemerintah China benar - benar mengoptimalkan seluruh kekuatan faktor - faktor produksi nya dengan baik sehingga bisa merajai semua produk - produk yang di butuhkan manusia dan imbas nya itu akan mengangkat product domestic brutto (PDB) negara nya.

Tak terkecuali di bidang teknologi smartphone China bisa menggeser negara2 adi daya lain dlm hal teknologi dan bahkan China bisa memberikan harga yang jauh lebih murah dengan fitur - fitur yang tak kalah canggih dengan produk pelopor nya yaitu Apple dan Samsung,inilah Rahasia Murah nya Smartphone Buatan China yang perlu anda ketahui.

Mengapa harga smartphone China lebih murah di banding dari negara pesaing nya...??? ini dia sebab nya yang perlu anda tahu :

1.Bahan Baku Berlimpah.

Harus di akui kalau di China bahan baku sangat lah berlimpah dari 17 bahan bumi yang langka 16 diantara nya di perlukan untuk memproduksi smartphone,China sendiri menghasilkan sebanyak 95%
bahan bumi yang langka.Sebagai perbandingan nya India hanya menghasilkan 2,5% dan Amerika Serikat hanya 13%.Itulah sebab nya China bisa menjadi negara pembuat smartphone utama.

2.Spesifikasi Tinggi Tapi Dengan Harga Murah.

Itu di karenakan untuk menyeimbangkan harga dengan kinerja,ada beberapa komponen yg masih pakai teknologi lama seperti RAM yang masih pakai teknologi lama,screen yg di gunakan juga kualitas nya lebih rendah jika di banding kan dengan produk perusahaan terkemuka.

3.Fokus Penjualan Lewat Online.

Jangan samakan dengan perusahaan besar lain nya seperti Apple,Samsung dll mereka telah menghabiskan banyak dana untuk membangun toko,service center untuk menjaga ekosistem demi meningkatkan layanan purna jual.Itulah alasan kenapa smartphone Samsung di jual dengan harga mahal dengan smartphone China dengan spesifikasi yang sama.Pabrikan China lebih mengandalkan penjualan online terutama vendor baru yang menjajal pasar Indonesia.Jadi tidak ada biaya tambahan yang harus di keluarkan.Di samping itu vendor bisa menekan harga smartphone.

4.Research and Development.

Sebut saja Apple,Google,Microsoft ataupun Samsung,Raksasa - raksasa teknologi ini rela menghabiskan uang dalam jumlah besar untuk divisi penelitian dan pengembangan,dan kita gk mungkin menemukan sesuatu yang baru dengan spesifikasi tinggi di smartphone China karena mereka gk fokus di R & D ini.

5.Kualitas Semakin Baik.

Dengan kualitas semakin baik konsumen pun tentu nya sudah semakin pinter untuk menentukan pilihan.Sejak tahun 2016 yang lalu para perusahaan smartphone China mulai mengembangkan smartphone premium dengan kualitas baik dan gk lagi sekedar murah,sebut saja HUAWEI yang telah mengelontorkan dana ke research and development untuk perancangan perangkat nya yang di kepalai oleh mantan desainer Samsung.Nah...itulah Rahasia Murah nya Smartphone Buatan China, raksasa perusahaan smartphone China mulai mendorong ekspansi memainkan beragam inovasi guna menarik perhatian dunia.


Demikian Rahasia Murah nya Smartphone Buatan China yg di kutip dari video youtube yang di publish oleh Jalan Tikus.Semoga bermanfaat.


Baca Juga......Anda Ingin Menjadi Dropshiper Gabung Aja Dengan Dropshipaja.com






No comments:
Write comments

Join Our Newsletter