Wednesday, May 10, 2017

Seorang Siswi 12 Tahun Dari India Mengalahkan Kegeniusan Albert Einstein & Stephen Hawking

Posted by   on

Seorang Siswi 12 Tahun  Dari India Mengalahkan Kegeniusan Albert Einstein & Stephen Hawking


Kalau ada pertanyaan Siapakah orang paling jenius sejagad raya ini...??? orang pasti akan menjawab Albert Einstein dan Stephen Hawking ,ternyata jawaban itu kurang tepat karena meski kedua orang hebat itu sudah menemukan sebuah teori Relativitas Umum dan Lubang Hitam tingkat kegeniusan nya masih kalah oleh seorang siswi dari India yang bernama Rajgauri Pawar.Inilah Seorang Siswi 12 Tahun  Dari India Mengalahkan Kegeniusan Albert Einstein & Stephen Hawking yang sedang ramai di perbincangkan oleh beberapa media internasional.

Belum lama ini Rajgauri Pawar seorang siswi dari India yang genius itu di undang oleh sebuah organisasi yang khusus bagi orang2 yang memiliki kegeniusan IQ diatas 120 yaitu Mensa,untuk anda ketahui IQ kegeniusan Albert Einsten dan Stephen Hawkin berada di level 160.

Setelah Mensa melakukan tes terhadap Rajgauri Pawar ternyata level skore IQ nya meraih angka 162 dan jelas ini diatas skore IQ nya Albert Enstein Dan Stephen Hawking,tes ini dilkaukan di markas Mensa di Manchester Inggris.Dan skore 162 ini adalah angka kegeniusan tertinggi untuk anak yang masih berusia di bawah 18 tahun itu,demikian tempo.co melansir kabar itu.

Siswi India tersebut termasuk anak yg cerdas dan genius karena termasuk dlm 1% dari yang bisa mencapi hasil tes yang tinggi dan mampu mencapai pada tingkatan penilaian standar genius.
Sang ayah dari siswa ini juga berterima kasih pada semua guru2 yang mensupport dan membantu anak nya hingga mencapai kepintaran yang maksimal ini.

Menurut guru matematika nya  Rajgauri Pawar mempunyai prestasi nilai yang baik dan di suka,pandai bergaul serta di senangi di lingkungan sekolah nya di Altrincham Grammar School sekolah khusus perempuan ini.

Jadi menurut anda lebih genius mana diantara ke 3 orang tersebut...????

Itu lah berita yang di lansir di tempo.com tentang Seorang Siswi 12 Tahun  Dari India Mengalahkan Kegeniusan Albert Einstein & Stephen Hawking , semoga menmbah wawasan untuk anda.



Baca Juga.............Tempat Kursus Toko Online Via Internet Terbaik 2017

No comments:
Write comments

Join Our Newsletter