Sunday, May 7, 2017

Tak Kurang 1,28 Miliar Orang Menggunakan Medsos Facebook

Posted by   on

Tak Kurang  1,28 Miliar Orang Menggunakan Medsos Facebook


Facebook saat ini memang menjadi media sosial favorit di dunia tak kurang dari 1,28 Miliar menggunakan medsos ini setiap hari nya itu data pada kwartal pertama tahun 2017,demikian berita yang dilansir oleh tempo.co
Sementara itu penguna aktif bulanan yang sering menggunakan facebook sekitar 1,94 miliar di banding tahun lalu atau mengalami kenaikan sekitar 17% ,angka pengguna facebook tersebut naik 18% demikian informasi dari juru bicara facebook Vannesa Chan.

Dalam keterangan pada tgl 5 Mei 2017 Vannesa juga mengatakan bahwa lebih dari 100 juta pengguna facebook merupakan anggota group orang tua dan dukungan group tentang penyakit langka,dan merupakan makna yg penting.
Untuk membantu kelompok group tersebut Vanessa juga mengatakan facebook meluncurkan bantuan komunitas atau community help yg merupakan perangkat yg membantu untuk memberikan hal2 yg mereka suka dan mereka aman seperti makanan,tempat pengungsian,transportasi dll.
Untuk menunjang semua itu facebook juga rencana nya akan merekrut tenaga operasional sebanyak kurang lebih 3.000 org.

Memang saat ini facebook mengalami pencapaian yg signifikan yaitu krn pertumbuhan pengguna yg makin besar dan tentu saja hal ini sangat byk benefit untuk facebook.Inilah beberapa pencapaian
facebook dlm kurun waktu kwartal pertama 2017:

200 juta pengguna aktif Instagram Stories
175 juta pengguna aktif harian WhatsApp Status
1,2 miliar pengguna Messenger per bulan
70 juta bisnis menggunakan Facebook Pages per bulan


Baca Juga......Blue Whale Permainan Yg Sedang Membuat Heboh Dunia

No comments:
Write comments

Join Our Newsletter