Sunday, May 7, 2017

Apple Akan Segera Resmi Buka Toko Pertama nya Di Kawasan Asia Tenggara

Posted by   on

Apple Akan Segera Resmi Buka Toko Pertama nya Di Kawasan Asia Tenggara


Membaca liputan tempo.co tgl 5 Mei 2017 di katakan bahwa Apple Akan Segera Resmi Buka Toko Pertama nya Di Kawasan Asia Tenggara .

Tidak lama lagi Toko resmi perusahaan Handphone Apple di Singapura akan resmi dibuka karena kemarin penutup logo perusahaan itu sudah mulai di buka,setelah pembangunan toko tersebut berbulan2 akhirnya tidak lama lg akan bertengger toko resmi smartphone yang berlogo buah apel krowak itu di negara pusat belanja dunia itu.

Grand opening  toko resmi Apple itu tidak akan lama lagi di rilis,bos Apple Tim Cook memang sudah mencanangkan akan membuka toko2 resmi Apple di seluruh dunia termasuk juga di India.
Memang selama ini para pemakai smatphone Apple ini khusus nya konsumen asia tenggara masih membeli dari pengecer2 resmi yang ada di asia tenggara.
Perusahaan yg bermarkas di Cupertino California Amerika Serikat ini memang mengabarkan pembukaan toko resmi ini setelah melaporkan keadaan finansial nya dari kwartal 2 tahun 2017 dimana dlm laporanya tersebut sudah menjual sekitar 400.000 lebih iPhone di bandingkan pada kwartal 2 tahun 2016.

Ornamen gedung toko resmi itu pun akan di hiasi beberapa kutipan para kreatif dari Singapura dimana akan menjadi tuan rumah lokakarya yang diadakan oleh pihak perusahaan dengan tema "Today At Apple" dan di acara lokakarya itu juga akan di pamerkan result kepada para pelanggan tentang iPhone,Mac dan iPad dan acara2 seperti itu akan diadakan di toko2 resmi Apple.

Demikian info tentang Apple Akan Segera Resmi Buka Toko Pertama nya Di Kawasan Asia Tenggara semoga bagi anda para pelanggan sejati produk2 Apple menjadi lbh trust.


Baca Juga,............Kursus Toko Online Di Bandung 2017

No comments:
Write comments

Join Our Newsletter