Thursday, January 4, 2018

Tips Cara Jualan Online Cepat Laris

Posted by   on


Tips Cara Jualan Online Cepat Laris

Pesat nya kegiatan ekonomi Indonesia lewat E-Commerce semakin maju,banyak pelaku - pelaku usaha dari yang skala UMKM samapi yang besar sekarang merambah ke penjualan online baik dengan model toko online,Instagram,maupun dengan model yang lain nya.Banyak orang berpikir bahwa kalau jualan kita sudah di online kan selesai disitu saja padahal banyal hal yang mempengaruhi toko online dan bisnis online kita menjadi laris dan cepat laku.Faktor apa saja yang membuat jualan online itu menjadi laris.....??? disini saya coba ungkap kan sedikit info tentang Tips Cara Jualan Online Cepat Laris ....silahkan di simak baik - baik....

Tips Cara Jualan Online Cepat Laris


1.Yang menjadi salah satu faktor Agar Toko online kita banyak pengunjung adalah kita harus back up toko online kita dengan membuat backlink artikel dari website kita ke toko online tersebut dan juga di dalam menuliskan artikel itu kita perhatikan benar- benar tentang search engine optimitation (SEO) nya baik  itu SEO on page maupun off page nya. buat outbond link ke toko online kita.


Tips Cara Jualan Online Cepat Laris

2.Buat artikel Local Business Optimitation di artikel yang di posting di website kita,maksud dari kita membuat artikel LBO ini adalah untuk memperluas wilayah jualan kita agar bisa menjangkau ke semua wilayah Indonesia,dengan membuat artikel LBO itu sama saja kita membuka cabang Toko Online kita di daerah lain sesuai dengan judul artikel LBO kita.
Contoh Judul artikel LBO seperti ini :

Jual Baju Muslim Adinda  Di Jakarta Hubungi 0856-1234-5678

Rumus pembuatan artikel LBO :

Kata Kunci + Merk Jualan + Kota + Nomer HP / Call to Action


Tips Cara Jualan Online Cepat Laris


3.Buat status di akun facebook kita secara halus dan jangan melakukan status facebook yang to the point jualan karena pada dasar nya banyak orang yg gak suka di sodori dengan status jualan - jualan.Jadi bagusnya adalah kita buat status normal dengan upload foto tentang kegiatan kita misal kita lagi jalan2,makan bakso,ngumpul dgn teman dll dan berikan kata2 yang normal saja lalu ini yang penting di status tersebut berikan link toko online atau website jualan kita,link website jualan nya di shorten dulu dengan menggunakan bitly,go.ogl tau shorten yang lain.Di samping itu juga kita lakukan iklan berbayar di facebook ads dengan interest yg tertarget dan setting adset nya harus benar2 tepat n tertarget.

Tips Cara Jualan Online Cepat Laris

4.Buat akun Instagram khusus jualan kita bikin bio yang komplit jelas dan berikan nomer HP,lakukan posting foto barang jualan kita sebanyak mungkin dengan hashtag yg sesuai dengan barang yang kita jual,lakukan posting di saat jam2 org Indonesia buka HP seperti waktu jam makan siang antara jam 12 - 1 siang,trs posting lagi jam 7 - 10 mlm dst....tiap postingan gambar berikan masing2 20 hashtag yg tertarget.target kan postingan di IG kita sampai ribuan postingan lakukan 10 postingan tiap sekali posting.

5.Buat lah video youtube tentang barang dagangan kita,buat channel youtube dan upload kegiatan berjualan kita misal bikin video saat kita packing barang,saat kirim barang ke expedisi dll berikan judul yang menjual seperti rumus LBO yang sudah di jelaskan di atas dan berikan product knowledge dlm video tersebut.perbanyak membuat video youtube agar toko online kamu banjir pengunjung yang akan memberikan kemungkinan orang beli.

6.Dan agar toko online kita rame pengunjung juga harus lakukan iklan berbayar di google adword agar website atau toko online kita selalu di ranking pertama google,dengan web toko online kita di ranking pertama di google toko kita akan banjir pengunjung dan akan banyak kemungkinan banyak juga orang yang akan beli.


Untuk jelas nya tentang Tips Cara Jualan Online Cepat Laris kamu bisa lihat penjelasan video dari Sekolah Bisnis 1 Milyar ( SB1M )di bawah ini....






Itulah sekilas Tips Cara Jualan Online Cepat Laris semoga bermanfaat untuk bisnis kamu ya...


Baca Juga : Tempat Bikin Casing HP & Kaos Custom Keren Dgn Desain Suka - Suka Kamu

No comments:
Write comments

Join Our Newsletter