Thursday, May 4, 2017

Persaingan Sengit Drama Terbaik Korea GOBLIN Dan Dear My Friends Di Baeksang Award

Posted by   on

Persaingan Sengit Drama Terbaik Korea GOBLIN Dan Dear My Friends Di Baeksang Award

Dalam soal program drama televisi Korea memang menguasai dan itu sudah terbukti acara drama tersebut banyak di tonton di seluruh dunia,dalam ajang acara drama televisi itu pun terjadi seperti Persaingan Sengit Drama Terbaik Korea GOBLIN Dan Dear My Friends Di Baeksang Award,Kepopuleran drama Goblin memang sanagat fenomenal karena drama tersebut bukan hanya di negara asal nya saja terkenal tapi popular nya sudah sampai ke seluruh dunia,tapi ternyata ke populeran tersebut tidak lantas drama Goblin mudah menang dlm ajang di Baeksang Award yang menjadi ajang persaingan drama bergengsi di Korea.

Dalam penganugerahan di Baeksang award tersebut ternyata secara mengejutkan justru drama Goblin tidak menang dan di kalahkan oleh rival drama yang lain yaitu Dream My Friends,memang juri berkata dan menilai lain dlm ajang tersebut populer tidak menjamin bisa jadi pemenang award,adapun drama2 yang masuk dlm nominasi di ajang tersebut adalah drama Romantic Doctor,W,dan Moonlight.

Pemenang dlm Baeksang Award adalah drama Dear My Friends menceritakan tentang persahabatan tulus dari para orang - rang tua yang selalu kumpul bersama - sama,selalu habiskan waktu bersama - sama dlm suka maupun duka,memang drama ini sangat menyentuh perasaan penonton yang melihat betapa mereka para orang tua yang berteman dengan tulus di masa - masa usia senja nya.
Meski untuk ukuran jumlah penonton masih kalah dengan drama Goblin tapi justru drama Dear My Friends ini menang,jumlah penonton Goblin bisa mencapai 12,94 % penonton sdangkan drama yang di tulis oleh Noh Hee Kyung ini hanya di tonton oleh 5,06% penonton untuk tiap hari nya.
Juri menilai konsep dan penggarapan drama Dear My Friends lebih baik diantara dari drama2 yang masuk nominasi sehingga juri pun memenangkan Dear My Friends dlm ajang bergengsi Baeksang Award.

Itulah Persaingan Sengit Drama Terbaik Korea GOBLIN Dan Dear My Friends Di Baeksang Award, dan akhirnya pemenang pun di putuskan oleh juri yaitu Drama Dear My Friends.



Baca Juga .........Perjuangan Gadis Italia Untuk Menikahi Pria Asal Batang Jawa Tengah

No comments:
Write comments

Join Our Newsletter